Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Memulai > Akun > Saya tidak bisa mengakses situs atau Login di digitalexchange.id . Apa yang harus saya lakukan?
  • Saya tidak bisa mengakses situs atau Login di digitalexchange.id . Apa yang harus saya lakukan?

  • 1. Mohon cek koneksi internet Anda kembali dan pastikan bahwa koneksinya stabil.

    2. Pastikan kamu sudah memasukkan URL dengan benar. 

    Pastikan koneksi internet Anda stabil.

    3. Lakukan Clear Cache di history browser kamu. 
    Perhatikan juga bahwa Anda harus memasukkan email dan kata sandi yang benar, kode captcha dan Google Authenticator atau kode email Anda. Bila Anda salah memasukkan e-mail, password, captcha atau google authenticator/sms pin selama lebih dari 5 kali berturut-turut dan semuanya gagal karena ada kesalahan data, maka akun Anda akan di banned selama 2 jam untuk masalah keamanan.  Anda dapat mencoba login kembali setelah itu, dan pastikan kali ini semua data yang Anda masukkan benar.

    4.  Bila Anda masih tidak bisa mengakses situs kami, gunakanlah browser yang berbeda karena bisa jadi browser yang Anda pakai saat ini tidak mendukung.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100