Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Memulai > Syarat dan Ketentuan Pelayanan > Pendaftaran & Persyaratan Akun
  • Pendaftaran & Persyaratan Akun


  •     Semua pengguna harus mendaftar di (digitalexchange.id/login) untuk Akun digitalexchange.id sebelum menggunakan situs ini. Untuk mendaftar akun, Anda harus memberikan nama asli Anda, alamat email dan kata sandi, serta menerima Syarat dan Ketentuan Kami. Tergantung pada kondisi tertentu dan atas kebijakan kami sendiri, kami dapat menolak untuk membuka akun untuk Anda.

    1. Anda dengan ini setuju bahwa proses menjadi Anda digitalexchange.id hanya akan berlaku efektif setelah seluruh persyaratan digitalexchange.id dipenuhi oleh Anda dan proses registrasi telah melalui proses verifikasi untuk disetujui digitalexchange.id. Segala risiko yang timbul sehubungan dengan penutupan /pemblokiran/pembekuan akun yang diakibatkan oleh kesalahan dan/atau kelalaian Anda, akan menjadi tanggung jawab Anda dan digitalexchange.id tidak akan memberikan ganti rugi kepada Anda atau pihak manapun dalam bentuk apapun atas segala tuntutan/klaim dan ganti rugi dari Anda atau pihak manapun sehubungan dengan penutupan akun tersebut.
       
    2.  Seluruh data, keterangan, informasi, pernyataan, dokumen yang diperoleh digitalexchange.id berkenaan dengan Anda, akan menjadi milik digitalexchange.id dan digitalexchange.id berhak untuk melakukan verifikasi, mencocokan, menilai, merahasiakan atau menggunakannya untuk kepentingan digitalexchange.id sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku tanpa kewajiban digitalexchange.id untuk memberitahukan atau meminta persetujuan, memberikan jaminan atau ganti rugi apapun dan dengan alasan apapun kepada Anda. 
       
    3. Kami akan mengatur, mengelola dan melakukan pengawasan menurut tata cara/prosedur yang ditetapkan Kami atas segala data, keterangan, informasi, pernyataan, dokumen atau segala sesuatu yang berkenaan dengan Anda maupun kegiatan usaha atau transaksi Anda yang terkait dengan akun milik Anda. 
       
    4. Anda dengan ini memberikan persetujuan dan kuasa kepada digitalexchange.id untuk menggunakan semua data, keterangan dan informasi yang diperoleh digitalexchange.id mengenai Anda termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan sarana komunikasi pribadi Anda untuk segala keperluan lainnya sepanjang dimungkinkan dan diperkenankan oleh perundang – undangan yang berlaku, termasuk yang bertujuan untuk pemasaran produk – produk digitalexchange.id ataupun produk pihak lain yang bekerjasama dengan digitalexchange.id. Untuk penggunaan data yang memerlukan persetujuan pihak lain, dengan ini Anda menyatakan bahwa Anda telah memberikan persetujuan tertulis kepada pihak ketiga manapun untuk penggunaan data, keterangan dan informasi tersebut, dan oleh karena itu digitalexchange.id dengan ini tidak akan memberikan ganti rugi dan/atau pertanggungjawaban dalam bentuk apapun kepada Anda dan pihak manapun atas segala risiko, tuntutan, gugatan dan atau ganti rugi yang mungkin timbul dikemudian hari sehubungan dengan penggunaan data, keterangan dan informasi yang telah memperoleh persetujuan tertulis tersebut oleh digitalexchange.id. 

    5. Di dalam Ketentuan dan Persyaratan yang kami tunjukkan ketika Anda baru pertama kali membuat akun di tempat kami, dituliskan bahwa dengan mendaftar menjadi member Website, Anda menyatakan dengan sungguh bahwa:

    · Anda memahami dan setuju dengan Ketentuan dan Persyaratan yang ada, dan

    · Anda berumur sekurang-kurangnya 18 tahun atau telah menikah.

    Jika Anda tetap ingin membuat akun, maka buatlah akun berdasarkan nama orang tua/wali Anda. Mintalah orang tua/wali Anda untuk melakukan proses verifikasi yang diminta. Dengan begitu, kami memahami bahwa tindakan Anda sudah mendapat persetujuan dari orang tua/wali untuk berdagang aset digital di tempat kami.

    Harap diperhatikan bahwa saldo Rupiah hanya akan dapat ditarik ke rekening bank atas nama orang tua Anda. Bila nanti Anda sudah memenuhi Ketentuan dan Persyaratan kami, Anda bisa membuka akun atas nama Anda sendiri dengan rekening bank pribadi Anda.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100