Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Memulai > Akun > Yuk! kenali lebih dekat digitalexchange.id
  • Yuk! kenali lebih dekat digitalexchange.id

  • Yuk! Kenali lebih dekat tempat jual-beli aset kripto yang aman dan terpercaya.

     

    Saat ini aset kripto tengah marak dibicarakan dan banyak pula pilihan marketplace untuk jual-beli aset kripto. Namun, di mana sih marketplace yang aman dan terpercaya?

     

    Jawabannya adalah platform digitalexchange.id. Apa itu Digitalexchange.id? Digitalexchange.id (IDEX) adalah platform jual-beli aset kripto yang dapat di akses melalui website (https://digitalexchange.id/) dan aplikasi mobile. Digitalexchange.id telah diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Informasi dan Informatika (KOMINFO). Bukan hanya itu, digitalexchange.id telah bersertifikat ISO 27001:2013 dan ISO/IEC 27017:2015 yang artinya digitalexchange.id telah memenuhi standar untuk sistem manajemen keamanan informasi pengguna serta memenuhi standar internasional untuk keamanan cloud.

     

    Digitalexchange.id juga ikut serta dalam Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) dan Asosiasi Perdagangan Aset Kripto Indonesia (Aspakrindo), lho!

     

    Hal ini, dilakukan demi kenyamanan dan keamanan data pengguna. Untuk meningkatkan keamanan pengguna digitalexchange.id juga menerapkan PIN dan Google Authenticator (2FA). Selain itu, fitur di Digitalexchange.id juga user friendly sehingga pengguna akan mudah mengakses platform ini. Berikut adalah fitur-fitur di digitalexchange.id,

    1. Menu Hadiah

    Menu hadiah ini berfungsi untuk menukarkan hadiah yang peroleh dari penukaran poin yang dapat ditukar dengan merchandise, pulsa, voucher dll. 

    2. Tampilan dashboard serta menu-menu di Digitalexchange.id

    Dashboard adalah tampilan pertama yang akan menyapa pengguna ketika login. Dalam dashboard tersebut menampilkan status kelengkapan data pengguna, menu utama, tombol deposit IDR, tombol withdrawal IDR, tombol deposit Bitcoin, tombol deposit Ethereum, tombol notifikasi,  tombol withdrawal Ethereum, top market kolom, portfolio investment kolom, active order, serta news update.

    3. Voucher

    Fungsi voucher itu sendiri untuk mengirim dan menerima IDR ke sesama member digitalexchange.id.

    4. Virtual Customer Service/livechat

    Fitur ini akan membantu pengguna mendapatkan informasi mengenai digitalexchange.id atau pun kesulitan lainnya.

    5. Wallet

    Wallet berfungsi sebagai dompet aset kripto yang telah kamu miliki

     

    Digitalexhange.id juga cocok untuk pengguna baru yang baru belajar investasi aset kripto, pengguna akan mendapatkan semua informasi penting terkait aset kripto pada media sosial digitalexchange.id dan pengguna dapat mengakses help desk yang terdapat di web digitalexchange.id untuk mendapatkan informasi berupa artikel yang akan di update secara berkala.

     

    Apa yang membuat digitalexchange.id lebih istimewa?

    1. digitalexchange.id memiliki advance trading, yang memiliki tools lebih advance untuk profesional trader.

    2. Listing aset digital yang sudah memiliki nama besar dan urutan terbaik di coinmarketcap.

    3. Setiap aktivitas di digitalexchange.id akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan hadiah menarik dan merchandise premium.

    4. Potongan withdrawal hanya 12.000 Rupiah

    5. Memiliki likuiditas market

    6. Memiliki security yang advance untuk menjaga data dan aset kam

    7. Program afiliasi ( mengajak teman untuk melakukan investasi di digitalexchange.id ) juga sangat menarik.

    8. digitalexchange.id juga mensupport aset digital yang biasa di mining oleh kebanyakan orang, sehingga tidak perlu di jual di market luar, sehingga potongan biaya pengiriman semakin kecil.

    9. digitalexchange.id juga didukung oleh perusahaan teknologi besar di Indonesia, sehingga keamanan terjamin.

    Nah, gimana guys? Tertarik jual-beli di digitalexchange.id? Informasi selengkapnya mengenai digitalexchange.id di https://help.digitalexchange.id/home/id 

     
     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100