Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Alternatif Koin > Apa itu Electroneum
  • Apa itu Electroneum

  •  

    Informasi Aset

    Suplai Maks : 21,000,000,000

    Aset Beredar :17,870,191,785

    White paper : https://github.com/electroneum 

    Website :https://electroneum.com

     

    Pengenalan Electroneum

    Electroneum (ETN) adalah cryptocurrency yang dapat ditambang dengan smartphone, disini tidak dibutuhkan pengetahuan teknis, Inilah yang membedakannya dari cryptocurrency lainnya (seperti Bitcoin) yang membutuhkan perangkat keras yang mahal dan pengetahuan teknis tertentu untuk bisa menjalankannya. Pengalaman penambangan seluler unik yang ditawarkan Electroneum memungkinkan siapa saja yang memiliki smartphone dapat menghasilkan koin ETN hanya dengan membiarkan aplikasi penambang berjalan di latar belakang smartphonenya.

    Electroneum dirancang khusus untuk pengguna ponsel, diharapkan ini bisa menarik pasar potensial sekitar 2,2 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia. Tidak seperti cryptocurrency lainnya, Electroneum memiliki antarmuka yang mudah digunakan oleh pemula yang memungkinkan pengguna dapat mentransfer koin ETN antara satu sama lain dengan lancar, memeriksa saldo mereka, dan bahkan menambang koin itu sendiri.

    Menjadi cryptocurrency, Electroneum dibuat, dipegang, dan dihabiskan secara elektronik, dan tidak memiliki koin fisik. Karena dijaga oleh blockchain, hal ini membuat Electroneum tidak dapat dikontrol atau diatur oleh siapa pun, perusahaan, atau pemerintah. 

    Sebaliknya, transaksi diproses dan divalidasi oleh jaringan ribuan komputer di seluruh dunia. Fungsi-fungsi matematika menjaga setiap aspek dari proses dan memastikan bahwa tidak ada yang bisa bermain sistem atau melakukan penipuan. Blockchain Electroneum resmi diluncurkan pada 1 November 2017 dan dompet aplikasi diluncurkan pada 13 Desember 2017. Sementara Penambang seluler diluncurkan pada 5 Maret 2018.

     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100