Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Alternatif Koin > Pengenalan Binance Coin
  • Pengenalan Binance Coin

  • Informasi Aset

    Suplai Maks :  168,137,036 BNB

    Aset Beredar :168,137,036 BNB (Sudah 100%)

    White paper : www.explorer.binance.org 

    Website :www.binance.com 

    Pengenalan Binance Coin

    BNB diluncurkan melalui pertama kali pada tahun 2017, Binance coin merupakan aset kripto yang dikeluarkan oleh Binance Exchange dan diperdagangkan dengan simbol BNB. Koin Binance memiliki maksimal 200 juta token BNB. Saat ini BNB merupakan aset kripto terbesar setelah bitcoin dan ethereum.

    BNB diluncurkan pertama kali pada 26 Juni hingga 3 Juli 2017 dalam jaringan blockchain Ethereum. Harga penawarannya perdananya adalah 1 ETH untuk 2.700 BNB atau 1 BTC untuk 20.000 BNB.

    Koin BNB ERC-20 ditukar dengan BEP2 BNB dengan rasio 1: 1 pada April 2019 dengan peluncuran mainnet Binance Chain, dan sekarang tidak lagi jaringan di Ethereum.

    Pengembangnya menegaskan bahwa BNB adalah alat tukar yang digunakan untuk pembayaran, khususnya di platform yang berada dalam lingkup Binance.

    Bisakah Anda Menambang BNB?

    Anda tidak dapat menambang BNB sebagaimana dengan mata uang kripto proof-of-work, karena Binance Blockchain menggunakan mekanisme konsensus Byzantine Fault Tolerance (BFT). Alih-alih, ada validator yang memperoleh penghasilan dari mengamankan jaringan dengan memvalidasi blok.

     

    Apa Itu Pembakaran (Burn) BNB?

    Sebelum BNB bermigrasi ke Binance Chain, Binance melakukan pembakaran koin di jaringan Ethereum menggunakan fungsi pembakaran smart contract (kontrak pintar). Jumlah koin yang dibakar Binance didasarkan pada jumlah perdagangan bursa selama tiga bulan. Sejak peluncuran Binance Chain, pembakaran koin BNB tidak lagi dilakukan di jaringan Ethereum dan sekarang menggunakan perintah khusus pada Binance Chain, sebagai lawan dari kontrak pintar.

    Bagaimana Cara Membeli BNB?

    Kamu dapat membeli BNB dengan metode transfer antar rekening atau bank dan dapat membeli BNB dengan pair IDR di market digitalexchange.id.

     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100