Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Deposit Dan Penarikan > Deposit Aset Digital > Pengajuan Claim Aset Degree Crypto Token (DCT) jika user salah wallet
  • Pengajuan Claim Aset Degree Crypto Token (DCT) jika user salah wallet

  • Sehubungan dengan adanya pembaharuan alamat wallet pada aset Degree Crypto Token (DCT) yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan sistem pada wallet digitalexchange.id. 

     

    Dengan adanya kebijakan ini diwajibkan seluruh pengguna aset Degree Crypto Token (DCT) melakukan generate ulang wallet. Kebijakan ini mulai berlaku pada tanggal 27 Februari 2023 pukul 11.00 WIB. Server wallet lama akan dimatikan setelah tanggal 15 Maret 2023 pukul 23:59 WIB

     

    Jika terdapat user yang masih salah mengirimkan aset DCT ke wallet lama setelah tanggal 15 Maret 2023 pukul 23:59 WIB, maka untuk mengklaim aset DCT tersebut memerlukan beberapa persyaratan, yaitu:

    • User yang salah mengirimkan DCT ke wallet lama diwajibkan menghubungi [email protected] atau Live-chat.
    • User yang salah mengirimkan DCT ke wallet lama wajib menyiapkan  beberapa dokumen pendukung yang akan diminta oleh digitalexchange.id.
    • untuk biaya fee ( biaya ) pengembalian adalah sebesar Rp.280.000 untuk 1 TXID dan estimasi pengembalian adalah 3 bulan.

     

    Demikian informasi yang Kami sampaikan dan selamat bertransaksi kembali, apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi Kami melalui email support Kami di:  [email protected]

     

    Salam,

    digitalexchange.id

     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100