Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Deposit Dan Penarikan > Deposit Aset Digital > Yuk, Generate Ulang Wallet Kamu!
  • Yuk, Generate Ulang Wallet Kamu!

  •  

     

    Halo kriptopers!

     

    Diinformasikan bahwa digitalexchange.id akan melakukan pembaharuan alamat wallet pada Network ARBITRUM, AVAXC, BSC, ETC, ETH, FTM, MATIC, RON, VET. Dengan adanya pembaharuan tersebut maka akses deposit dan withdrawal sementara dinonaktifkan pada tanggal 13 Mei 2023 pukul 15.00 WIB dan akan dibuka kembali 17 Mei 2023 pukul 15.00 WIB. Namun, website dan aplikasi mobile  digitalexchange.id masih dapat di akses serta aktivitas trading masih dapat dilakukan.

     

    Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh pengguna digitalexchange.id untuk:

    1. Melakukan generate ulang alamat wallet pada Network ARBITRUM, AVAXC, BSC, ETC, ETH, FTM, MATIC, RON, VET. yang dimulai pada tanggal 17 Mei 2023 pukul 15.00 WIB.
    2. Wajib menggunakan alamat wallet baru untuk deposit khusus aset yang memiliki Network ARBITRUM, AVAXC, BSC, ETC, ETH, FTM, MATIC, RON, VET dari wallet/exchange lain ke digitalexchange.id.
    3. Jika mengirim aset ke alamat wallet lama setelah tanggal 17 Mei 2023 pukul 15.00 WIB, maka aset tidak akan diterima dan segala kehilangan diluar tanggung jawab digitalexchange.id.

    Berikut aset yang terdapat Network ARBITRUM, AVAXC, BSC, ETC, ETH, FTM, MATIC, RON, VET.

     

     
     

    Demikian informasi yang Kami sampaikan dan selamat bertransaksi kembali, apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi Kami melalui email support Kami di: [email protected] 

     

    Salam,

    digitalexchange.id

     

    *digitalexchange.id tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan pengguna yang disebabkan tidak melakukan  generate ulang wallet. Digitalexchange.id tidak memaksa pengguna untuk membeli, menjual, atau menjadikan aset kripto sebagai investasi atau aksi untuk mencari keuntungan. Semua keputusan dalam bertransaksi aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

     

    Untuk Cara Generate Ulang Wallet-mu lihat di sini

     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100