Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Alternatif Koin > Digital Asset Solution Coin ( DAS )
  • Digital Asset Solution Coin ( DAS )

  •  

     

    Digital Asset Solution Coin (DAS) adalah cryptocurrency bukti kepemilikan. DAS memiliki algoritme proof-of-stake yang unik dengan cara desain yang berbeda dibandingkan dengan implementasi apa pun dari konsep usia koin yang digunakan oleh cryptocurrency proof-of-stake lainnya dan tahan terhadap apa yang disebut tidak ada serangan yang dipertaruhkan. Jumlah total 1 miliar token yang tersedia didistribusikan di blok genesis. Kriptografi Curve25519 digunakan untuk memberikan keseimbangan keamanan dan daya pemrosesan yang diperlukan, bersama dengan penggunaan algoritme hashing SHA256.

    Menghasilkan Blok dalam setiap 60 detik, rata-rata, oleh akun independen di node jaringan. Karena persediaan token penuh sudah ada, DAS didistribusikan kembali dengan memasukkan biaya transaksi yang diberikan ke akun ketika berhasil membuat blok. Proses ini dikenal sebagai penempaan dan seperti konsep penambangan yang digunakan oleh cryptocurrency lainnya. Transaksi dianggap aman setelah 30 konfirmasi blok, dan dengan arsitektur DAS saat ini dan batasan ukuran blok memungkinkan pemrosesan hingga 300.000 transaksi per hari.

    Transaksi DAS didasarkan pada serangkaian jenis transaksi inti yang tidak memerlukan pemrosesan skrip atau pemrosesan input / output transaksi di sisi node jaringan. Transaksi ini memungkinkan dukungan inti untuk: pertukaran aset, pendaftaran alias, pesan terenkripsi, penyimpanan barang digital, sistem moneter, sistem pemungutan suara, transaksi bertahap, kontrol akun, pengocokan, properti akun, data cloud, inti DAS dapat dikenali sebagai tangkas, basis- protokol lapisan tempat berbagai layanan, aplikasi, dan mata uang lain yang tidak terbatas dapat dibuat.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100