Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Event > EVENT YANG TELAH BERLANGSUNG > Sumpah Cashback! Lakukan Deposit dan Transaksi, Dapatkan Cashback Senilai Total Jutaan Rupiah
  • Sumpah Cashback! Lakukan Deposit dan Transaksi, Dapatkan Cashback Senilai Total Jutaan Rupiah

  • Promo Sumpah Cashback!
    Deposit IDR dan transaksi pembelian aset di digitalexchange.id, dapatkan Cashback dengan total jutaan rupiah bagi pengguna yang beruntung.

    Mekanisme Promo

    1. Periode Promo dimulai pada tanggal 30 Oktober 2023 pada pukul 12.00 WIB dan ditutup pada tanggal 4 November 2023 pada pukul 11.59 WIB.
    2. Promo ini berlaku untuk user digitalexchange.id yang melakukan Deposit IDR dan transaksi pembelian Aset Kripto pada platform digitalexchange.id.
    3. Akun Instagram resmi milik digitalexchange.id yaitu @digitalexchange.id dan sosial media resmi digitalexchange.id akan mempublikasikan pemenang Promo.

    Syarat dan Ketentuan Promo

    1. Promo berlaku bagi user digitalexchange.id lama maupun user digitalexchange.id baru yang sudah melakukan registrasi + KYC (“Verified User”).
    2. Periode waktu Promo yang dihitung setiap harinya dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 11.59 WIB keesokan harinya (1x24 jam) akan terhitung sebagai 1 (satu) periode.
    3. Peserta Promo harus melakukan Deposit IDR hingga mencapai total minimal IDR 10.000.000,00 (Sepuluh Juta Rupiah) pada periode waktu yang ditentukan pada poin nomor 2.     
    4. Setelah melakukan Deposit IDR, Peserta Promo harus melakukan transaksi pembelian Aset Kripto apapun hingga mencapai total minimal IDR 10.000.000,00 (Sepuluh Juta Rupiah) pada periode waktu yang sama dengan Deposit IDR pada poin nomor 3.     
    5. Peserta Promo yang sudah melakukan Deposit IDR dan transaksi pembelian Aset Kripto apapun akan mendapatkan Cashback sebesar IDR 50.000,00 (Lima Puluh Ribu Rupiah) bagi Peserta Promo yang beruntung selama periode berlangsung.
    6. Cashback berupa Voucher IDR dan kode voucher akan dikirimkan melalui e-mail ke alamat e-mail yang terdaftar milik Peserta Promo.
    7. 1 (satu) orang Peserta Promo berkesempatan mendapatkan Cashback 1x (satu kali) selama periode Promo berlangsung.
    8. Promo ini terbatas sesuai dengan jumlah kuota yang disediakan (kuota Cashback untuk 5 (lima) orang Peserta Promo yang beruntung dalam 1 (satu) hari).
    9. Diluar dari periode Promo tersebut, deposit tidak dihitung.
    10. Pengumuman dan distribusi hadiah (Kode Voucher IDR) akan dikirimkan paling cepat dalam waktu 1x24 jam.

    Lain-lain

    1. Promo ini tidak berlaku bagi akun milik karyawan dan keluarga dari karyawan digitalexchange.id.
    2. Keputusan manajemen digitalexchange.id ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
    3. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Apabila terdapat pihak yang mengklaim bahwa pihak tersebut merupakan bagian dari Promo dan memungut biaya kepada para peserta, maka hal tersebut diluar tanggung jawab digitalexchange.id.
    4. Partisipasi dalam Promo ini dan pembelian Aset Kripto di platform digitalexchange.id sepenuhnya bersifat sukarela, tanpa tekanan atau kewajiban apa pun. Apabila terdapat pihak eksternal yang melakukan pemaksaan, digitalexchange.id tidak dapat dimintai pertanggungjawaban.
    5. Apabila terdapat hal-hal yang terjadi pada calon Peserta Promo/Peserta Promo terkait dengan Promo ini, yang setelah dibuktikan dengan bukti hukum yang sah bukan merupakan akibat dari perbuatan digitalexchange.id, maka hal-hal yang terjadi tersebut merupakan tanggung jawab dari calon Peserta Promo/Peserta Promo itu sendiri, dan calon Peserta Promo/peserta Promo akan melepaskan digitalexchange.id dari segala tuntutan, klaim atau gugatan dari calon Peserta Promo/Peserta Promo atau pihak ketiga lainnya dari calon Peserta Promo/Peserta Promo sehubungan dengan Promo ini.
    6. Peserta Promo dapat menghubungi Customer Service digitalexchange.id yang terdapat pada tautan berikut: https://help.digitalexchange.id/home/id apabila Peserta Promo hendak memberikan kritik dan saran dan/atau pertanyaan terkait Promo ini.
    7. digitalexchange.id berhak untuk melakukan diskualifikasi Peserta Promo apabila Peserta Promo tersebut tidak tunduk pada SKU digitalexchange.id.
    8. Peserta Promo wajib untuk memastikan kepatuhan penuh dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

    Syarat dan ketentuan Promosi ini adalah bagian dari syarat dan ketentuan umum digitalexchange.id yang telah disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100