Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Informasi > Informasi Delisting Assets Wincashcoin (WCC) dan Chainpay (CPAY)
  • Informasi Delisting Assets Wincashcoin (WCC) dan Chainpay (CPAY)

  • Hai Kriptopers!

    digitalexchange.id selalu berkomitmen untuk menyediakan Aset Kripto berkualitas untuk diperdagangkan. Oleh karena itu, demi memberikan keamanan bagi member terhadap aset kripto yang diperdagangkan, digitalexchange.id mengacu pada ketentuan pemerintah. Kami akan melakukan delisting bagi Aset Kripto yang tidak memenuhi kriteria. Aset Kripto tersebut merupakan Chainpay (Cpay) dan Wincashcoin (WCC). Hal ini dilakukan dengan alasan:

     

    Tidak masuk whitelist Bappebti, Volume rendah, Developer tidak melakukan pengembangan sesuai roadmap dan Website yang tidak dapat di akses.

     

    Bagi para member digitalexchange.id yang memiliki aset Chainpay (CPAY) dan Wincashcoin (WCC), harap diperhatikan bahwa: Per tanggal 18 Juli 2022 pukul 11.59 WIB semua aktivitas trading aset akan ditutup, jika Anda masih memiliki pending order akan otomatis dibatalkan (auto-canceled). Setelah kedua aset tersebut dihapus dari market anda untuk saldo aset Chainpay (CPAY) dan Wincashcoin (WCC) tetap aman tersimpan di sistem kami hingga batas waktu tanggal 18 Juli 2023 pukul 11.59 WIB. Member yang masih memiliki kedua aset tersebut masih dapat mengakses wallet aset namun seluruh member diwajibkan untuk melakukan penarikan aset tersebut sebelum batas waktu diatas, apabila melewati batas waktu tersebut member tidak melakukan penarikan aset maka aset member dianggap hangus dan digitalexchange.id tidak bertanggung jawab atas saldo aset member yang masih ada di wallet.

     

    Terima kasih

     
     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100