Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Alternatif Koin > Apa itu Dash
  • Apa itu Dash

  • Dash salah satu dari  altcoin ( alternatif coin ). Para pendirinya membuat nama ini dari menggabungkan kata digital dan cash. Altcoin ini ditujukan untuk membuat sebuah aset digital (cryptocurrency) yang berfungsi investasi. Mata uang ini dikumpulkan dengan cara mining Dash. Mining itu sendiri dalam terjemahan bahasa Indonesianya berarti menambang atau penambangan.

    Semua mengiklankan mata uang kripto sebagai langkah revolusioner dalam dunia keuangan. Namun tidak semua begitu kenyataannya. Antarmuka penggunanya terlalu rumit. Proses pembayaran terlalu lama. Susah digunakan di dunia nyata.

    Dash berjanji untuk menyelesaikan semua permasalahan di atas.

    aset digital ini menyalurkan insentif penambang untuk mempercepat seluruh sistemnya.

    Standar penambangan Dash adalah penambang yang berhasil menyelesaikan atau menebak fungsi hash (rangkaian karakter di jaringan) mendapat imbalan penuh. Sistem Dash membagi imbalannya menjadi tiga. 45% untuk penambang, 45% untuk Masternode dan 10% untuk bendahara.

    Apa itu Masternode? Mereka adalah para pengguna yang mempunyai setidaknya 1.000 Dash dan setuju untuk menyalakan sistem mereka 24/7 (setiap hari). Masternode memelihara fungsi InstantSend dan PrivateSend Dash dan berhak memilih suara dalam membuat keputusan bisnis yang kritikal.

    Diharapkan bahwa Masternode membuat keputusan yang terbaik untuk semua. Lagipula, 1000 Dash yang mereka miliki dibuat untuk memastikan bahwa Dash selalu sukses.

    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung ke official http://dash.org




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100