Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Informasi > Chainpay Token Swap
  • Chainpay Token Swap

  • Hai Sahabat digitalexchange.id!

    Sebagai salah satu marketplace yang menyediakan market Chainpay (CPAY), digitalexchange.id akan mensupport proses swap Chainpay dari ERC20 ke TRC20 dengan rincian sebagai berikut.

    1. Token akan di swap dengan rincian 10 CPAY ERC20 : 1 CPAY TRC20 (Rasio pertukaran 10:1). 
    Jika memiliki 10 akan menjadi 1 CPAY
    Jika memiliki 11 akan menjadi 1,1 CPAY
    Jika memiliki 100 akan menjadi 10 CPAY

    2. Minimal penukaran token adalah 10 CPAY, Jika kurang dari 10 CPAY, user bisa melakukan penambahan token tersebut. Dan jika hingga tanggal 3 November 2020 jumlah token kurang dari 10 CPAY maka token tersebut akan hilang atau hangus sesuai informasi yang di cantumkan oleh pihak dev Chainpay.
    Informasi resmi bisa dilihat pada link berikut : https://t.me/chainpay_ANN/19

    3. Semua token CPAY ERC20 yang berada di wallet digitalexchange.id akan otomatis termigrasi (swap) menjadi CPAY TRC20 sampai proses pendistribusian dilakukan, dengan rincian proses sebagai berikut : 
    - Senin, 2 November 2020 : Fitur withdrawal dan deposit aset Chainpay akan ditutup mulai pukul 12.00 WIB karena akan dilakukan perubahan wallet dari ERC20 menjadi TRC20.
    - Selasa, 3 November 2020 : Mulai pukul 00.00 WIB, semua transaksi jual beli di market CPAY/IDR & CPAY/USDT baik itu merupakan order jual, order beli dan pending order, akan otomatis tercancel dan akan ditutup untuk dilakukan snap data.
    - Rabu, 4 November 2020 : digitalexchange.id akan melakukan snap data pemegang aset CPAY ERC20 yang nantinya akan dimigrasi menjadi CPAY TRC20 dengan perbandingan 10:1.
    - Kamis, 5 November 2020 : CPAY TRC sudah live jual dan beli yang akan dimulai pukul 15.00 di market digitalexchange.id.
    - 5 - 16 November 2020 : DEV CPAY akan mulai menjual CPAY TRC di market DEX. User sudah bisa langsung membeli CPAY TRC tersebut dan melakukan trading secara normal.
    - Senin, 16 November 2020 : Pendistribusian hasil migrasi (swap) CPAY ERC menjadi TRC senilai sampai dengan 0,3%/hari dan akan mulai didistribusikan oleh pihak Chainpay ke digitalexchange.id dan akan di bantu didistribusikan oleh digitalexchange.id kepada user pada pukul 15.00 WIB setiap harinya.
    Informasi mengenai pendistribusian hasil swap dari pihak Chainpay bisa dilihat pada link berikut : 

    https://t.me/chainpay_ANN/20

    4. digitalexchange.id tidak bertanggung jawab pada aset yang hilang atau hangus dikarenakan kurang dari minimal 10 CPAY untuk program Swap/migrasi tersebut.

    5. Semua metode dan ketentuan swap ini berasal dari pihak Chainpay, digitalexchange.id hanya membantu fasilitasi program tersebut.

    Perlu diketahui selama proses migrasi, aset Anda akan aman jika memenuhi ketentuan - ketentuan yang telah ditentukan pada poin - poin diatas.

    Salam,
    digitalexchange.id




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100