Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Bitcoin > Bagaimana cara saya mendapatkan Bitcoin?
  • Bagaimana cara saya mendapatkan Bitcoin?

  • Ada beberapa cara untuk mendapatkan Bitcoin:


    •    Mining
    Menambang, atau memproses, menjaga proses Bitcoin aman dengan menambahkan secara kronologis transaksi baru (atau blok) ke rantai dan menjaga mereka dalam antrian. Blok dipotong ketika setiap transaksi diselesaikan, kode diterjemahkan, dan bitcoin dilewatkan atau ditukar.
    Penambang juga dapat menghasilkan bitcoin baru dengan menggunakan perangkat lunak khusus untuk menyelesaikan masalah kriptografi. Ini memberikan cara cerdas untuk mengeluarkan mata uang dan juga memberikan insentif bagi orang untuk menambang.
    Hadiahnya disetujui oleh semua orang di jaringan tetapi umumnya 12,5 bitcoin serta biaya yang dibayarkan oleh pengguna yang mengirim transaksi. Untuk mencegah inflasi dan menjaga agar sistem tetap terkelola, tidak akan ada lebih dari jumlah total tetap 21 juta bitcoin (atau BTC) yang beredar pada tahun 2040, sehingga "teka-teki" semakin sulit dipecahkan.


    •    Membeli di exchanger
    Seperti uang tradisional pada umumnya, Anda dapat mendapatkan Bitcoin dengan menjual barang dan jasa, dan meminta orang membayar Anda dalam Bitcoin. Biasanya, menerima Bitcoin lebih murah dan mudah daripada metode pembayaran lainnya, dan salah satu cara termudah untuk mendapatkan sedikit Bitcoin.
    Cara lain adalah cara yang paling banyak digunakan orang untuk mendapatkan Bitcoin: membeli dari broker Bitcoin terpercaya atau penyedia layanan Exchange, seperti digitalexchange.id. Cara ini mirip seperti ketika Anda membeli mata uang atau saham asing di bank secara online. Ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan Bitcoin karena Anda dipastikan akan menemukan seseorang yang akan menjualkan Bitcoin mereka kepada Anda di platform tersebut.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100