Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Stablecoin > Apa itu Tether USDT?
  • Apa itu Tether USDT?

  • Tether atau USDT merupakan salah satu token crypto yang memiliki rasio 1:1 dengan dolar AS. Tether termasuk dalam golongan stablecoin yang bertujuan untuk membuat nilainya tetap stabil dan berbeda dengan Bitcoin dan Altcoin yang selalu naik dan turun. Hal ini membuat stablecoin dapat dimanfaatkan sebagai sarana pertukaran sekaligus model investasi yang tidak dipenuhi dengan spekulasi semata.

        Secara khusus, Tether dikembangkan sebagai jembatan penghubung antara cryptocurrency dan mata uang fiat, untuk memberikan transparansi, stabilitas, dan nilai transaksi minimum bagi para pengguna.

        Lalu stablecoin apa yang akan listing di digitalexchange.id? Yang akan listing adalah Tether USDT. Tujuan utama USDT adalah untuk menjadi cryptocurrency yang stabil dan dapat melakukan transaksi antar market. USDT Berdiri di beberapa jaringan seperti Omni, ERC20 dan TRC20. Jaringan yang digunakan di digitalexchange.id adalah ERC20 (Smart Contract Ethereum).


    Apa saja kegunaan Tether USDT
     

    Kegunaan Tether USDT sebagai stablecoin dapat dimanfaatkan sebagai sarana pertukaran sekaligus model investasi yang tidak terlalu fluktuatif.


     

    Selain itu bisa juga sebagai tempat sementara di market sebelum digunakan untuk trading, karena kalau dijadikan Bitcoin atau Altcoin sangat tidak stabil dan sangat fluktuatif.


     

    •        Banyak orang tua mengirimkan uangnya ke luar negeri untuk keperluan biaya anak sekolah / kuliah tetapi masih menggunakan cara yang konvensional, yang memakan waktu dan biaya besar. Dengan Tether USDT ini biaya dan waktu bisa dipangkas karena selain cepat, biaya yang dikeluarkan juga sangat murah.
    •        Untuk traveller Tether USDT juga bisa digunakan, karena kalau disimpan secara konvensional akan terpotong biaya admin yang besar, serta harus mencari money changer, dengan menggunakan Tether USDT semua itu bisa dihilangkan karena di luar negeri sudah banyak pembayaran hotel atau restaurant yang menggunakan Bitcoin, jadi cukup menjual Tether USDT menjadi Bitcoin sesuai dengan keperluan Anda.
    •        Bagi keluarga atau kerabat yang bekerja di luar negeri ingin mengirimkan uang bisa juga menggunakan Tether USDT karena biaya admin murah dan waktu sampai yang lebih cepat bisa sampai dalam hitungan menit.

      Tunggu apalagi ayo beli dan jual Tether USDT di digitalexchange.id

       

    Benefit Yang Didapat Jika Menggunakan Tether USDT

     

           Setiap melakukan transaksi jual dan beli Tether USDT di digitalexchange.id kamu bisa mendapatkan point, point ini bisa ditukarkan dengan merchandise dan hadiah-hadiah menarik yang ada di digitalexchange.id. Tether USDT di digitalexchange.id menggunakan network ERC20 yang bisa melakukan transfer antar market menjadi lebih cepat. Dengan menggunakan fitur arbitrage di digitalexchange.id, kamu bisa lebih mudah melakukan jual beli antar market karena proses perpindahan menggunakan Tether USDT lebih stabil dan tidak terlalu fluktuatif.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100