Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Alternatif Koin > Apa itu Bitcoin Gold?
  • Apa itu Bitcoin Gold?

  • Bitcoin Gold adalah hard fork dari cryptocurrency open source asli yang terjadi pada 24 Oktober 2017. Sementara hard fork terjadi karena sejumlah alasan - termasuk untuk tujuan penskalaan ketika basis pelanggan cryptocurrency tumbuh, atau karena konflik pengembang dan perbedaan tujuan - tujuan bitcoin gold adalah untuk "membuat bitcoin terdesentralisasi lagi.

    Di permukaan, gagasan "membuat bitcoin terdesentralisasi lagi" mungkin tampak berlawanan dengan intuisi. Bitcoin, seperti semua cryptocurrency lainnya, dirancang untuk didesentralisasi; itu tidak terkait dengan bank sentral, terutama negara, atau badan pemerintah.

    Salah satu masalah utama dengan bitcoin yang mendorong pengembangan emas bitcoin, bagaimanapun, tidak terkait dengan masalah penerbitan sentral sama sekali. Sebaliknya, itu ada hubungannya dengan proses penambangan. Pengembang emas Bitcoin percaya bahwa dengan mengadopsi algoritma baru untuk proses penambangan (dalam hal ini, yang disebut algoritma prof-of-work yang disebut Equihash), cabang baru cryptocurrency paling populer di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar tidak akan secara proporsional lebih disukai operasi penambangan.

    Distribusi, Perlindungan, Transparansi

    Selain tujuan "desentralisasi" bitcoin, pengembang emas bitcoin juga fokus pada masalah yang berkaitan dengan distribusi, perlindungan, dan transparansi. "Hard forking blockchain bitcoin secara adil dan efisien mendistribusikan aset digital segera kepada orang-orang di seluruh dunia yang memiliki minat terhadap cryptocoin," kata situs web bitcoin-emas.

    Dalam dunia mata uang virtual, ancaman dari peretas dan entitas jahat lainnya selalu menjadi perhatian. Karena alasan ini, bitcoin gold telah mengambil langkah-langkah keamanan dan perlindungan tambahan ketika diluncurkan, dalam upaya membantu mengamankan akun dan koin pelanggannya. Ini termasuk perlindungan replay dan alamat dompet yang unik. (Lihat juga: Bisakah Bitcoin diretas?)

    Fakta bahwa bitcoin emas adalah "proyek perangkat lunak sumber terbuka gratis yang dibangun oleh pengembang sukarela dan didukung oleh komunitas penggemar bitcoin yang berkembang pesat yang membentang di seluruh dunia" juga merupakan daya tarik bagi pelanggan potensial.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100