Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Deposit Dan Penarikan > Deposit Aset Digital > Lakukan Generate Ulang Alamat Wallet Sekarang!
  • Lakukan Generate Ulang Alamat Wallet Sekarang!

  • Halo kriptopers!

    Diinformasikan bahwa digitalexchange.id akan melakukan pembaharuan alamat wallet aset dengan Network TRON (TRC20). Dengan adanya pembaharuan alamat wallet tersebut maka pengguna diwajibkan generate ulang alamat wallet aset dengan Network TRON (TRC20) pada 10 Januari 2024 pukul 16.00 WIB. Namun, website dan aplikasi mobile  digitalexchange.id masih dapat di akses serta aktivitas trading masih dapat dilakukan.

    Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh pengguna digitalexchange.id untuk:

    Melakukan generate ulang alamat wallet aset dengan Network TRON (TRC20) yang dimulai pada tanggal 10 Januari 2024 pukul 16.00 WIB.

    Wajib menggunakan alamat wallet baru untuk deposit khusus aset yang memiliki Network TRON (TRC20) dari wallet/exchange lain ke digitalexchange.id.

    Aset yang terdapat Network TRON (TRC20) antara lain USDT, JUST (JST), dan TRON (TRX).

    Jika mengirim aset ke alamat wallet lama setelah tanggal 10 Januari 2024 pukul 16.00 WIB, maka aset tidak akan diterima dan segala kehilangan diluar tanggung jawab digitalexchange.id.

    Demikian informasi yang Kami sampaikan dan selamat bertransaksi kembali, apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi Kami melalui email support Kami di: [email protected] 

    Salam,
    digitalexchange.id

    *digitalexchange.id tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan pengguna yang disebabkan tidak melakukan  generate ulang wallet. Digitalexchange.id tidak memaksa pengguna untuk membeli, menjual, atau menjadikan aset kripto sebagai investasi atau aksi untuk mencari keuntungan. Semua keputusan dalam bertransaksi aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

     

    Lihat Cara berikut untuk Generate Ulang Wallet-mu!

     

     




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100