Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Alternatif Koin > Apa itu Attila
  • Apa itu Attila

  •  

    Informasi Aset

    Suplai Maks : 16,000,000

    Aset Beredar :12,791,189.05

    White paper : https://www.attnetwork.org/doc/ATTWhitePaper.pdf 

    Website :https://www.attnetwork.org/ 

     

    Pengenalan Attila

    Attila, Agreement of Telecom Technosphere, merupakan protokol komunikasi informasi terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain. Ini berkomitmen untuk menyediakan solusi komunikasi lintas platform yang otonom untuk jaringan sosial global.
     

    Dengan menyatukan teknologi blockchain, DNS, kontrak pintar, dan protokol pengiriman pesan instan, Attila memungkinkan pengguna berkomunikasi lintas platform dengan aman, dan privacy yang tinggi.

    Protokol tersebut sangat mungkin menjadi infrastruktur dasar komunikasi infomasi di masa depan, dan secara fundamental mempromosi terobosan teknologi di jaringan sosial. Kami menantikan perkembangan Attila di masa depan dan kontribusinya bagi komunitas blockchain dan sosial.

     

    Perhatian publik terhadap Attila juga menunjukkan bahwa pasar lebih fokus pada teknologi blockchain, jaringan sosial, dan potensi ini tidak terbatasbalik popularitas Attila adalah mereka fokus pada data privasi pengguna dan melindungi data tersebut.

     

    Setelah berbagai skandal kebocoran privasi pengguna dan perdagangan data ilegal, khususnya setelah insiden kebocoran data Cambridge Analysis dan Facebook, pengguna media sosial mulai lebih memperhatikan perlindungan privasi data, memaksa perusahaan media sosial untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman yang lebih bagus dengan privasi yang tinggi.

    Untuk mengatasi masalah ini, Attila memberikan solusi dan menjadi pelopor di bidang blockchain sosial. Tim Attila telah mengumpulkan puluhan top pengembang teknologi dunia dan pakar di berbagai bidang, dan telah mengadopsi model bisnis B2B2C.

     

    Sehingga, pengguna dapat mengirim data mereka sendiri di dunia digital, sehingga data menjadi otonom, mengubah pengguna menjadi pemilik sebenarnya untuk data yang dikirim.

     

    Untuk perusahaan, mereka dapat mengeksplorasi lebih banyak solusi untuk melindungi privasi pengguna. Protokol komunikasi informasi ATT yang terdesentralisasi sangat penting untuk membangun kepercayaan publik dalam perlindungan data pribadi.

     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100