Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Event > EVENT YANG TELAH BERLANGSUNG > Trading Competition 17an digitalexchange.id
  • Trading Competition 17an digitalexchange.id

  •  

    SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

    Kompetisi Trading 17an 2023

    Periode: 17 Agustus 2023 – 17 September 2023

     

    Syarat dan Ketentuan Umum (“SKU”) ini merupakan syarat dan ketentuan mengenai syarat, tata cara dan ketentuan keikutsertaan dalam penyelenggaraan kompetisi Kompetisi Trading 17an 2023 (“Kompetisi”) yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Digital Exchange (“digitalexchange.id”), sebagai bagian dari Syarat dan Ketentuan Umum digitalexchange.id. 

    Pihak yang dapat mengikuti Kompetisi ini adalah member yang terverifikasi yaitu member yang telah melalui dan menyelesaikan serta divalidasi dalam proses verifikasi dan/atau verifikasi tambahan yang dilakukan oleh digitalexchange.id (“Verified Member”). SKU ini akan berlaku mengikat secara hukum bagi para pesertanya.

    Secara berkala, ketentuan SKU ini dapat diganti atau diperbarui oleh digitalexchange.id. Peserta Kompetisi wajib untuk memeriksa SKU secara berkala dikarenakan versi SKU yang diperbarui akan berlaku efektif pada tanggal publikasi. Peserta yang tidak setuju dengan perubahan dan/atau penggantian ketentuan pada SKU dapat membatalkan partisipasinya pada Kompetisi ini. Kegagalan peserta dalam melakukan peninjauan dan/atau persetujuan atas perubahan dan/atau penggantian pada SKU ini diluar tanggung jawab digitalexchange.id.

    Definisi

    1. Email” adalah email yang terdaftar pada akun digitalexchange.id sebagai member yang terverifikasi dan telah melalui proses pendaftaran sebagai member, yang didaftarkan melalui proses pendaftaran Kompetisi.
    2. Know-Your-Customer (“KYC”) Principles” adalah tata cara penilaian calon member dan member untuk menentukan riwayat dan itikad baik dari tindakan yang akan dilakukan dalam suatu kegiatan transaksi jual beli Aset Kripto, dalam hal ini termasuk dalam proses penilaian peserta Kompetisi.
    3. Member” adalah perseorangan yang telah melakukan pendaftaran pada platform perantara transaksi jual beli Aset Kripto milik digitalexchange.id, sehingga memperoleh otorisasi dari platform digitalexchange.id untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli Aset Kripto.
    4. SKU digitalexchange.id” adalah syarat dan ketentuan umum penggunaan platform perantara transaksi jual beli Aset Kripto digitalexchange.id yang terdapat pada tautan: https://digitalexchange.id/term-of-services.
    5. Verifikasi Tambahan” adalah proses pemeriksaan terhadap peserta dan keterangan terkait dengan peserta, termasuk namun tidak terbatas dalam memastikan data dan informasi pribadi yang dicantumkan dalam proses pendaftaran untuk divalidasi digitalexchange.id dalam keabsahan keikutsertaan member yang terverifikasi pada Kompetisi ini.

     

    Registrasi Kompetisi

    1. Peserta Kompetisi adalah Verified Member digitalexchange.id yang telah diverifikasi dan memiliki akun digitalexchange.id serta tunduk pada SKU digitalexchange.id, yaitu 1 (satu) orang member hanya dapat melakukan proses pendaftaran email sejumlah 1 (satu) email, 1 (satu) nomor ponsel, dan 1 (satu) kartu identitas (KTP untuk WNI dan Paspor untuk WNA) dan dokumen legal pendukung lainnya yang diperlukan dalam proses pendaftaran sesuai SKU digitalexchange.id.
    2. Peserta Kompetisi Kompetisi 17an 2023 adalah semua member yang melakukan trading pada market (SBT/IDR) yang sudah ditentukan selama periode kompetisi.

    Mekanisme Kompetisi

    1. Periode Kompetisi dimulai pada tanggal 17 Agustus 2023 pada pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 17 September 2023 pada pukul 23.59 WIB.
    2. Kompetisi ini hanya untuk trading pada Aset Kripto Sembako Token (SBT Token) yang ada pada platform digitalexchange.id  Beli SBT Di Sini.
    3. Bagian trading dari Kompetisi tidak termasuk trading pada market stable coin ataupun market Aset Kripto lain yang ada pada platform digitalexchange.id, dan juga elemen volume trading dari Aset Kripto selain Sembako Token (SBT Token) tersebut tidak diperhitungkan dalam Kompetisi. 
    4. Akun Instagram resmi milik digitalexchange.id yaitu @digitalexchange.id dan website resmi digitalexchange.id akan mempublikasikan leaderboard dari Kompetisi.

    Ketentuan Pemenang Kompetisi

    1. Total Volume Pembelian / Buy pada Aset Kripto Sembako Token (SBT Token) selama periode Kompetisi ini akan menjadi dasar penentuan pemenang.
    2. Volume Pembelian / Buy Aset Kripto Sembako Token (SBT Token) menjadi penentu pemenang Kompetisi ini. Volume Penjualan / Sell pada Aset Kripto Sembako Token (SBT Token) tidak dihitung dalam Kompetisi ini.
    3. Pemenang akan diumumkan dan dihubungi selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah Kompetisi berakhir melalui Email terdaftar, dan jika diperlukan, digitalexchange.id berhak melakukan Verifikasi Tambahan untuk memastikan kebenaran data dan informasi pemenang, termasuk namun tidak terbatas pada pengiriman dokumen legal pendukung seperti KTP dan NPWP khusus untuk WNI, Paspor dan Identitas Wajib Pajak bagi WNA.
    4. Jika pemenang tidak dapat dikonfirmasi, tidak dapat dihubungi dan/atau tidak dapat melengkapi verifikasi tambahan dalam waktu 3 (tiga) hari kerja setelah dihubungi, maka pemenang dianggap gugur dan hadiah dianggap hangus.
    5. Pemenang hanya dapat memenangkan Kompetisi ini 1 (satu) kali.

     

    Hadiah Kompetisi

    - Hadiah Kompetisi akan ditentukan oleh Total Volume Pembelian Tertinggi Aset Kripto Sembako Token (SBT Token).

    - Minimum Akumulasi Total Pembelian / Buy Aset Kripto Sembako Token (SBT Token) per user / pengguna selama Kompetisi ini adalah Rp 5.000.000.000,00 (Lima Miliar Rupiah) agar memenuhi (eligible) syarat untuk mendapatkan hadiah Kompetisi. Hadiah Kompetisi akan diberikan sesuai dengan peringkat leaderboard sebagai berikut:

     

    Peringkat

    Hadiah

    1

    KLX 150 BF SE XT

    2

    All New NMAX 155 Non Abs

    3

    Laptop Acer Aspire 3 A314

    4

    Uang Tunai Rp10.000.000

    5

    Smartphone Oppo Reno 8 5G

    6-10

    Logam Mulia Antam 1 Gram

    *Note : Warna dan Tipe hadiah sesuai ketersediaan stok 

     

    - Pembagian hadiah akan diinformasikan kembali kepada masing-masing pemenang setelah pemenang menyelesaikan proses konfirmasi dan verifikasi data tambahan.

     

    - Pajak hadiah dan biaya pengiriman akan ditanggung oleh digitalexchange.id.

     

    Lain-lain

    1. Kompetisi ini tidak berlaku bagi akun milik karyawan dan keluarga dari karyawan digitalexchange.id.
    2. Keputusan manajemen digitalexchange.id ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
    3. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Apabila terdapat pihak yang mengklaim bahwa pihak tersebut merupakan bagian dari Kompetisi dan memungut biaya kepada para peserta, maka hal tersebut diluar tanggung jawab digitalexchange.id.
    4. Partisipasi dalam Kompetisi ini dan pembelian Aset Kripto Sembako Token di platform digitalexchange.id sepenuhnya bersifat sukarela, tanpa tekanan atau kewajiban apa pun. Apabila terdapat pihak eksternal yang melakukan pemaksaan, digitalexchange.id tidak dapat dimintai pertanggungjawaban.
    5. Apabila terdapat hal-hal yang terjadi pada calon perserta/peserta terkait dengan Kompetisi ini, yang setelah dibuktikan dengan bukti hukum yang sah bukan merupakan akibat dari perbuatan digitalexchange.id, maka hal-hal yang terjadi tersebut merupakan tanggung jawab dari calon peserta/peserta Kompetisi itu sendiri, dan calon peserta/peserta Kompetisi akan melepaskan digitalexchange.id dari segala tuntutan, klaim atau gugatan dari calon peserta/peserta Kompetisi atau pihak ketiga lainnya dari calon peserta/peserta sehubungan dengan Kompetisi ini.
    6. Peserta dapat menghubungi Customer Service digitalexchange.id yang terdapat pada tautan berikut: < https://help.digitalexchange.id/home/id > apabila peserta hendak memberikan kritik dan saran  dan/atau pertanyaan terkait Kompetisi ini.
    7. digitalexchange.id berhak untuk melakukan diskualifikasi peserta Kompetisi apabila peserta tersebut tidak tunduk pada SKU Kompetisi dan SKU digitalexchange.id.
    8. Peserta wajib untuk memastikan kepatuhan penuh dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

    Syarat dan ketentuan Kompetisi ini adalah bagian dari syarat dan ketentuan umum digitalexchange.id yang telah disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100