Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Event > EVENT YANG TELAH BERLANGSUNG > Trading Competition Ramadan Maret 2023 digitalexchange.id
  • Trading Competition Ramadan Maret 2023 digitalexchange.id

  • Halo Member digitalexchange.id,

     

    Kompetisi trading berhadiah total sepuluh juta Rupiah akan diselenggarakan kembali oleh digitalexchange.id! Kompetisi trading dengan tema “Trading Happy Ramadan 2023”, akan berlangsung dari tanggal 22 Maret 2023 hingga 21 April 2023. Daftar segera di situs web tertaut: bit.ly/TradingRamadan2023 

    Yuk, gunakan digitalexchange.id untuk trading sebanyak-banyaknya agar kamu menjadi pemenang! Syarat dan ketentuan berikut berlaku untuk Trading Happy Ramadan 2023:

    SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

    Trading Happy Ramadan

    Periode: 22 Maret 2023 – 21 April 2023

     

    Syarat dan Ketentuan Umum (“SKU”) ini merupakan syarat dan ketentuan mengenai syarat, tata cara dan ketentuan keikutsertaan dalam penyelenggaraan kompetisi Trading Happy Ramadan Maret 2023 yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Digital Exchange (“digitalexchange.id”), sebagai bagian dari Syarat dan Ketentuan Umum digitalexchange.id.

    Harap baca dengan seksama isi SKU ini secara lengkap sebelum mendaftar untuk kompetisi Trading Happy Ramadan 2023. Dengan mendaftarkan diri pada kompetisi ini, Anda mengkonfirmasi bahwa Anda telah membaca, mengerti, memahami, mengamati, menyetujui dan menerima seluruh syarat dan ketentuan dalam SKU ini, yang berlaku dan mengikat secara hukum.

    Secara berkala, digitalexchange.id dapat memperbaharui atau mengganti ketentuan dalam SKU ini. Anda harus memeriksa SKU ini secara berkala karena versi SKU yang diperbarui akan berlaku efektif pada tanggal publikasi. Apabila Anda tidak setuju dengan perubahan dan/atau penggantian SKU ini, maka Anda wajib membatalkan partisipasi Anda dari kompetisi ini. Kegagalan Anda dalam melakukan peninjauan dan/atau persetujuan atas perubahan dan/atau penggantian SKU ini bukan merupakan tanggung jawab digitalexchange.id.

    Syarat dan ketentuan Trading Happy Ramadan 2023 adalah sebagai berikut:

    Term and Condition Trading Happy Ramadhan 2023

    Definisi

    • Email” adalah email yang terdaftar pada akun digitalexchange.id sebagai member yang terverifikasi dan telah melalui proses pendaftaran sebagai member, yang didaftarkan melalui proses pendaftaran kompetisi Trading Ramadan Maret 2023.
    • Kompetisi” adalah kompetisi Trading Ramadan Maret 2023 yang diselenggarakan oleh digitalexchange.id dan tunduk pada SKU ini.
    • Know-Your-Customer (“KYC”) Principles” adalah tata cara penilaian calon member dan member untuk menentukan riwayat dan itikad baik dari tindakan yang akan dilakukan dalam suatu kegiatan perdagangan aset kripto, dalam hal ini termasuk dalam proses penilaian peserta Kompetisi Trading Happy Ramadan Maret 2023.
    • Member” adalah perseorangan yang telah melakukan pendaftaran pada platform perantara transaksi jual beli aset kripto milik digitalexchange.id, sehingga memperoleh otorisasi dari platform digitalexchange.id untuk melakukan kegiatan perdagangan aset kripto, yang dapat melakukan proses pendaftaran Kompetisi Trading Ramadan Maret 2023.
    • Registrasi” adalah proses pendaftaran menjadi peserta dalam Kompetisi Trading Ramadan Maret 2023 yang merupakan bagian dari verifikasi awal dalam memperoleh keterangan dan dinyatakan sebagai peserta.
    • SKU digitalexchange.id” adalah syarat dan ketentuan umum penggunaan platform perantara transaksi jual beli aset kripto digitalexchange.id yang terdapat pada tautan: Term and Condition digitalexchange.id
    • Verifikasi Tambahan” adalah proses pemeriksaan terhadap peserta dan keterangan terkait dengan peserta, termasuk namun tidak terbatas dalam memastikan data dan informasi pribadi yang dicantumkan dalam proses pendaftaran untuk divalidasi digitalexchange.id dalam keabsahan keikutsertaan member yang terverifikasi pada Kompetisi Trading Happy Ramadan 2023.
    • Verified Member” adalah member yang terverifikasi yaitu member yang telah melalui dan menyelesaikan serta divalidasi dalam proses verifikasi dan/atau verifikasi tambahan yang dilakukan oleh digitalexchange.id.

    Registrasi

    1. Peserta Kompetisi Trading Happy Ramadan Maret 2023 adalah Verified Member digitalexchange.id yang telah diverifikasi dan memiliki akun digitalexchange.id serta tunduk pada SKU digitalexchange.id, dimana 1 (satu) member hanya dapat melakukan proses pendaftaran email sejumlah 1 (satu) email, 1 (satu) nomor ponsel, dan 1 (satu) kartu identitas (KTP untuk WNI dan Paspor untuk WNA) dan dokumen legal lainnya yang diperlukan dalam proses pendaftaran sesuai SKU digitalexchange.id.
    2. Peserta Kompetisi Trading Happy Ramadan Maret 2023 diwajibkan melakukan pendaftaran Kompetisi melalui tautan:  bit.ly/TradingRamadan2023  Periode pendaftaran Kompetisi Trading Ramadan Maret 2023 dimulai pada tanggal 20 Maret 2023 pada pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 20 April 2023 pada pukul 23.59 WIB.

    Mekanisme Kompetisi

    1. Periode Kompetisi Trading Happy Ramadan 2023 dimulai pada tanggal 22 Maret 2023 pada pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 21 April 2023 pada pukul 23.59 WIB.
    2. Trading dengan market-market berikut: ADA, ASTR, AVAX, BCH, BNB, BTC, DOGE, ETH, ETC, DOT, FIL, FLUX, FTM, GALA, LTC, MANA, NEAR, REN, RVN, SAND, SOL, TRX, WAVE, XRP dan  ZIL dengan ukuran transaksi paling sedikit Rp350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu Rupiah) yang termasuk dalam perhitungan frekuensi trading dan akan terhitung 1 (satu) kali frekuensi.
    3. Bagian trading dari Kompetisi tidak termasuk trading pada market stable coin, dan juga elemen frekuensi trading tersebut tidak diperhitungkan dalam Kompetisi.
    4. Frekuensi trading milik peserta kompetisi yang melakukan pendaftaran setelah periode Kompetisi dimulai baru akan dihitung di tanggal selanjutnya. Sebagai contoh, apabila peserta Kompetisi melakukan pendaftaran pada tanggal 1 April 2023, maka frekuensi trading peserta yang baru melakukan pendaftaran tersebut efektif dihitung pada tanggal 2 April 2023 sampai dengan periode Kompetisi berakhir.
    5. Minimum frekuensi trading minimum sebanyak 60 (enam puluh) kali dalam periode kompetisi untuk terhitung sebagai pemenang.

    Ketentuan Pemenang Kompetisi

    1. Akun Instagram resmi milik digitalexchange.id yaitu @digitalexchangeid dan website resmi digitalexchange.id akan mempublikasikan leaderboard Kompetisi Trading Ramadan  Maret 2023.
    2. Frekuensi trading selama periode Kompetisi Trading Ramadan Maret 2023 ini yang akan menjadi dasar penentuan pemenang.
    3. Pemenang akan diumumkan dan dihubungi selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah Kompetisi berakhir melalui email terdaftar, dan jika diperlukan, digitalexchange.id berhak melakukan verifikasi tambahan untuk memastikan kebenaran data dan informasi pemenang, termasuk namun tidak terbatas pada pengiriman KTP dan NPWP khusus untuk WNI, Paspor dan Identitas Wajib Pajak bagi WNA.
    4. Jika pemenang tidak dapat dikonfirmasi, tidak dapat dihubungi dan/atau tidak dapat melengkapi verifikasi tambahan dalam waktu 3 (tiga) hari kerja setelah dihubungi, maka pemenang dianggap gugur dan hadiah dianggap hangus.
    5. Pemenang hanya dapat memenangkan Kompetisi ini 1 (satu) kali.

    Hadiah Kompetisi

    1. Sebanyak 5 (lima) orang pemenang akan dinyatakan dan diputuskan sebagai pemenang dengan ketentuan sebagai berikut:

    a. Pemenang Pertama mendapatkan hadiah senilai Rp5.000.000,00 (lima juta Rupiah) dalam bentuk USDT.

    b. Pemenang Kedua mendapatkan hadiah senilai Rp2.000.000,00 (dua juta Rupiah) dalam bentuk USDT.

    c. Pemenang Ketiga, keempat dan kelima mendapatkan hadiah senilai Rp1.000.000,00 (satu juta Rupiah) dalam bentuk USDT.

    d. Dua puluh lima peserta runner-up  juga akan mendapatkan hadiah berupa merchandise dari digitalexchange.id. 

     

    2. Hadiah akan didistribusikan ke wallet USDT masing-masing pemenang paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah pemenang menyelesaikan proses konfirmasi dan verifikasi tambahan.

     

    3. Pajak hadiah ditanggung oleh digitalexchange.id.

    Lain-lain

    1. Kompetisi Trading Happy Ramadan Maret 2023 ini tidak berlaku bagi akun milik karyawan dan keluarga dari karyawan digitalexchange.id.
    2. Keputusan manajemen digitalexchange.id ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
    3. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Apabila terdapat pihak yang mengklaim bahwa pihak tersebut merupakan bagian dari Kompetisi Trading Happy Ramadan Maret 2023 dan memungut biaya kepada para peserta, maka hal tersebut diluar tanggung jawab digitalexchange.id.
    4. Apabila terdapat hal-hal yang terjadi pada peserta terkait dengan Kompetisi ini, yang setelah dibuktikan dengan bukti hukum yang sah bukan merupakan akibat dari perbuatan digitalexchange.id, maka hal-hal yang terjadi tersebut merupakan tanggung jawab dari peserta Kompetisi itu sendiri.
    5. Peserta dapat menguhubungi Customer Service digitalexchange.id yang terdapat pada tautan berikut: Live-Chat apabila peserta hendak memberikan kritik dan saran  dan/atau pertanyaan terkait Kompetisi ini.
    6. digitalexchange.id berhak untuk melakukan diskualifikasi peserta Kompetisi apabila peserta tersebut tidak tunduk pada SKU Kompetisi dan SKU digitalexchange.id.
    7. Peserta wajib untuk memastikan kepatuhan penuh dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

    Syarat dan ketentuan Kompetisi Trading Ramadan 20 Maret 2023 ini adalah bagian dari syarat dan ketentuan umum digitalexchange.id yang telah disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

    untuk lebih jelas bisa tonton video berikut ini


     




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100