Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Event > EVENT YANG MASIH BERLANGSUNG > Promo Tarik Untung Kemerdekaan
  • Promo Tarik Untung Kemerdekaan

  •  

    SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

    Promo Tarik Untung Kemerdekaan!

    Periode: 17 Agustus 2024 – 17 September 2024

     

    Syarat dan Ketentuan Umum (“SKU”) ini merupakan syarat dan ketentuan tata cara keikutsertaan dalam penyelenggaraan Promo Tarik Untung Kemerdekaan! (“Promo”) yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Digital Exchange (“digitalexchange.id”).

    Secara berkala, ketentuan SKU ini dapat diganti atau diperbarui oleh digitalexchange.id. Peserta Promo, sebagaimana didefinisikan di bawah, wajib untuk memeriksa SKU secara berkala dikarenakan versi SKU yang diperbarui akan berlaku efektif pada tanggal publikasi. Kegagalan Peserta Promo dalam melakukan peninjauan dan/atau persetujuan atas perubahan dan/atau penggantian pada SKU ini diluar tanggung jawab digitalexchange.id.

    Mekanisme Promo

    1. Periode Promo dimulai pada tanggal 17 Agustus 2024 pada pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 17 September 2024 pada pukul 23.59 WIB. 

    2. Promo ini berlaku untuk semua user digitalexchange.id selama periode Promo.

    Syarat dan Ketentuan Promo

    1. Promo berlaku bagi semua user digitalexchange.id yang sudah melakukan registrasi + KYC (“Verified User”) selama periode Promo.

    2. Peserta Promo melakukan transaksi Trading (Jual / Beli) Aset Kripto apapun senilai minimal IDR 790.000,00 (Tujuh Puluh Sembilan Ribu Rupiah) selama periode Promo akan dihitung sebagai 1 Poin Trading.

    3. Peserta Promo yang mendapatkan Poin Trading paling banyak berkesempatan mendapatkan Reward senilai Tabel dibawah ini:

     

    Pemenang

    Reward

    Juara 1

    IDR 790.000

    Juara 2

    IDR 500.000

    Juara 3

    IDR 300.000

    Juara 4

    IDR 200.000

    Juara 5

    IDR 150.000

     

    4. Poin Trading minimum adalah sebanyak 79 (Tujuh Puluh Sembilan) Poin untuk terhitung sebagai Pemenang Promo.

    5. 1 (satu) orang Peserta Promo berkesempatan memenangkan Promo 1x (satu kali).

    6. Terdapat 5 (lima) pemenang yang akan dipilih dalam promo ini.

    7. Reward akan didistribusikan apabila kuota Pemenang terpenuhi selama Periode Promo.

    8. Diluar dari periode Promo tersebut, transaksi Trading tidak dihitung mengikuti Promo.

    9. Reward didistribusikan dalam bentuk aset USDT ke Akun Pemenang.

    10.Distribusi hadiah ke akun pemenang akan dikirimkan paling cepat dalam waktu 3 hari kerja setelah Promo berakhir.

    Lain-lain

    1. Promo ini tidak berlaku bagi akun milik karyawan dan keluarga dari karyawan digitalexchange.id.

    2. Keputusan manajemen digitalexchange.id ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

    3. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Apabila terdapat pihak yang mengklaim bahwa pihak tersebut merupakan bagian dari Promo dan memungut biaya kepada para peserta, maka hal tersebut diluar tanggung jawab digitalexchange.id.

    4. Partisipasi dalam Promo ini dan pembelian Aset Kripto di platform digitalexchange.id sepenuhnya bersifat sukarela, tanpa tekanan atau kewajiban apa pun. Apabila terdapat pihak eksternal yang melakukan pemaksaan, digitalexchange.id tidak dapat dimintai pertanggungjawaban.

    5. Apabila terdapat hal-hal yang terjadi pada calon Peserta Promo/Peserta Promo terkait dengan Promo ini, yang setelah dibuktikan dengan bukti hukum yang sah bukan merupakan akibat dari perbuatan digitalexchange.id, maka hal-hal yang terjadi tersebut merupakan tanggung jawab dari calon Peserta Promo/Peserta Promo itu sendiri, dan calon Peserta Promo/peserta Promo akan melepaskan digitalexchange.id dari segala tuntutan, klaim atau gugatan dari calon Peserta Promo/Peserta Promo atau pihak ketiga lainnya dari calon Peserta Promo/Peserta Promo sehubungan dengan Promo ini.

    6. Peserta Promo dapat menghubungi Customer Service digitalexchange.id yang terdapat pada tautan berikut: https://help.digitalexchange.id/home/id apabila Peserta Promo hendak memberikan kritik dan saran dan/atau pertanyaan terkait Promo ini.

    7. digitalexchange.id berhak untuk melakukan diskualifikasi Peserta Promo apabila Peserta Promo tersebut tidak tunduk pada SKU digitalexchange.id.

    8. Peserta Promo wajib untuk memastikan kepatuhan penuh dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

    Syarat dan ketentuan Promosi ini adalah bagian dari syarat dan ketentuan umum digitalexchange.id yang telah disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

     



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100