Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Deposit Dan Penarikan > Deposit Rupiah > Pengertian & Ketentuan Deposit
  • Pengertian & Ketentuan Deposit

  •  

    Jika identitas Anda telah diverifikasi (sesuai dengan persyaratan Verifikasi Identitas), Anda dapat melakukan deposit Mata Uang Lokal ke dalam Dompet Digitalexchange.id Anda dengan transfer dana ke rekening bank Digitalexchange.id (“Deposit”). 

    Rincian rekening bank Digitalexchange.id dimana Anda harus melakukan Deposit akan ditampilkan untuk Anda oleh Digitalexchange.id, dan rekening bank tersebut akan dijalankan dan dioperasikan oleh entitas operasi Digitalexchange.id di negara atau wilayah Anda (untuk informasi lebih lanjut mengenai entitas ini, lihat halaman Informasi Perusahaan pada situs web Digitalexchange.id). 

    Anda menerima dan menyetujui bahwa informasi apapun yang Anda berikan kepada Digitalexchange.id dapat dibagikan ke entitas lokal tersebut, yang akan memproses transaksi Mata Uang Lokal sesuai dengan instruksi Digitalexchange.id. Metode-metode pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk melakukan Deposit Mata Uang Lokal bergantung pada negara dimana Anda tinggal, dan dicantumkan pada laman Biaya dan Fitur pada situs Digitalexchange.id (untuk hal Ketentuan ini, “Metode-Metode Deposit yang Didukung”). 

    Jika Anda telah membuat Deposit menggunakan Metode Deposit yang Didukung, dan telah menaati Ketentuan Deposit (dijelaskan di bawah), Deposit Anda akan dialokasikan ke Dompet Digitalexchange.id Anda. Dikarenakan oleh batasan-batasan hukum dan operasional, Anda harus menaati dengan tegas persyaratan Deposit berikut (“Ketentuan Deposit”):

    1. Anda hanya dapat melakukan Deposit dari rekening bank (atau Metode Deposit yang Didukung lainnya) atas nama Anda sendiri. Anda tidak boleh mengizinkan pihak ketiga manapun untuk melakukan Deposit ke dalam Akun Digitalexchange.id Anda;
    2. Anda hanya dapat melakukan Deposit Mata Uang Lokal dari akun bank (atau Metode Deposit yang Didukung lainnya) yang sesuai dengan metode-metode deposit yang tersedia di negara atau wilayah Anda;
    3. Anda tidak diperbolehkan menggunakan uang tunai ataupun cek ketika melakukan Deposit. digitalexchange.id memiliki hak untuk menolak segala Deposit dalam bentuk uang tunai ataupun cek. Jika Digitalexchange.id memutuskan, dalam kebijakan penuh kami, untuk mengizinkan sebuah Deposit dalam bentuk uang tunai atau cek dalam dasar khusus, alokasi Deposit demikian akan ditunda untuk memberi tempat bagi pemeriksaan penipuan dan kepatuhan, dan Denda Deposit Tunai (lihat halaman Biaya dan Fitur pada situs web Digitalexchange.id) akan dikenakan. Setiap Akun Digitalexchange.id yang menerima lebih dari satu deposit uang tunai atau cek dapat, dalam kebijakan sepenuhnya oleh Digitalexchange.id, ditangguhkan selama masa waktu yang tidak ditentukan.



    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100