Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Event > EVENT YANG MASIH BERLANGSUNG > Event Dex Content Competition 2024
  • Event Dex Content Competition 2024

  •  

    SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

    Event Dex Content Competition 2024

    Periode: 26 April 2024 – 31 Mei 2024

     

    Syarat dan Ketentuan Umum (“SKU”) ini merupakan syarat dan ketentuan tata cara keikutsertaan dalam penyelenggaraan Event Dex Content Competition 2024 (“Event”) yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Digital Exchange (“digitalexchange.id”).

    Secara berkala, ketentuan SKU ini dapat diganti atau diperbarui oleh digitalexchange.id. Peserta Event, sebagaimana didefinisikan di bawah, wajib untuk memeriksa SKU secara berkala dikarenakan versi SKU yang diperbarui akan berlaku efektif pada tanggal publikasi. Kegagalan Peserta Event dalam melakukan peninjauan dan/atau persetujuan atas perubahan dan/atau penggantian pada SKU ini diluar tanggung jawab digitalexchange.id.

    Mekanisme Event

    • Periode Event dimulai pada tanggal 26 April 2024 pada pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 31 Mei 2024 pada pukul 11.59 WIB. 
    • Event ini berlaku untuk user lama dan user baru pada digitalexchange.id.
    • Akun sosial media resmi digitalexchange.id akan mempublikasikan pemenang Event.

    Syarat dan Ketentuan Event

    1. Event berlaku bagi user lama dan user baru yang sudah melakukan registrasi + KYC (“Verified User”) selama periode Event.

    2. Peserta Event diwajibkan membuat minimal 1 konten video Tiktok, Instagram, atau Youtube Short selama periode Event.

    3. Untuk ketentuan video konten, peserta Event diberikan kebebasan ekspresi untuk membuat konten dengan materi “beli / trading / investasi aset kripto di platform digitalexchange.id” (website atau aplikasi mobile) dengan tema konten bebas (edukasi, tutorial, komedi, drama, action, maupun tema lainnya) sekreatif dan semenarik mungkin, dengan durasi maksimal 1 menit 30 detik.

    4. Peserta Event wajib tag @digitalexchange.id untuk konten Tiktok, @digitalexchangeid untuk konten Instagram maupun Youtube Short,   dan menggunakan hashtag #digitalexchangeid #idexvcc2024

    5. Peserta Event diperkenankan untuk menambahkan #hashtag lainnya yang relevan dengan Event ini.

    6. Untuk user yang sudah menyelesaikan poin nomor 1-4, dapat mengisi data user pada google form dengan link https://bit.ly/verifikasidexvcc untuk konfirmasi mengikuti event ini.

    7. Akan dipilih total 10 (Sepuluh) Pemenang pada Event ini.

    8. Hadiah akan didistribusikan apabila jumlah Peserta Event yang berpartisipasi lebih dari 10 (Sepuluh) Peserta.

    9. Elemen yang dinilai adalah konten menarik dan engagement yang baik.

    10. Peserta Event tidak diperkenankan menggunakan akun yang di private.

    11. Masing - masing pemenang Event akan mendapatkan hadiah sebesar:

    Pemenang

    Hadiah

    Juara 1

    IDR 750.000,-

    Juara 2

    IDR 500.000,-

    Juara 3

    IDR 300.000,-

    Juara 4

    IDR 250.000,-

    Juara 5

    IDR 200.000,-

    Juara 6 - 10

    IDR 100.000,-

    12. Pemenang Event ini juga berkesempatan mendapatkan penawaran kerjasama promosi konten dengan digitalexchange.id

    13. Hadiah berupa saldo IDR akan dikreditkan ke akun pemenang Event.

    14. Pajak dan biaya pengiriman ditanggung oleh digitalexchange.id.

    15. Pengumuman dan distribusi hadiah (saldo IDR) akan dikirimkan paling cepat dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sejak event berakhir.

    Lain-lain

    1. Event ini tidak berlaku bagi akun milik karyawan dan keluarga dari karyawan digitalexchange.id.
    2. Keputusan manajemen digitalexchange.id ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
    3. Event ini tidak dipungut biaya apapun. Apabila terdapat pihak yang mengklaim bahwa pihak tersebut merupakan bagian dari Event dan memungut biaya kepada para peserta, maka hal tersebut diluar tanggung jawab digitalexchange.id.
    4. Partisipasi dalam Event ini dan pembelian Aset Kripto di platform digitalexchange.id sepenuhnya bersifat sukarela, tanpa tekanan atau kewajiban apa pun. Apabila terdapat pihak eksternal yang melakukan pemaksaan, digitalexchange.id tidak dapat dimintai pertanggungjawaban.
    5. Apabila terdapat hal-hal yang terjadi pada calon Peserta Event/Peserta Event terkait dengan Event ini, yang setelah dibuktikan dengan bukti hukum yang sah bukan merupakan akibat dari perbuatan digitalexchange.id, maka hal-hal yang terjadi tersebut merupakan tanggung jawab dari calon Peserta Event/Peserta Event itu sendiri, dan calon Peserta Event/peserta Event akan melepaskan digitalexchange.id dari segala tuntutan, klaim atau gugatan dari calon Peserta Event/Peserta Event atau pihak ketiga lainnya dari calon Peserta Event/Peserta Event sehubungan dengan Event ini.
    6. Peserta Event dapat menghubungi Customer Service digitalexchange.id yang terdapat pada tautan berikut: https://help.digitalexchange.id/home/id apabila Peserta Event hendak memberikan kritik dan saran dan/atau pertanyaan terkait Event ini.
    7. digitalexchange.id berhak untuk melakukan diskualifikasi Peserta Event apabila Peserta Event tersebut tidak tunduk pada SKU digitalexchange.id.
    8. Peserta Event wajib untuk memastikan kepatuhan penuh dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

    Syarat dan ketentuan Event ini adalah bagian dari syarat dan ketentuan umum digitalexchange.id yang telah disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

     




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100