Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Deposit Dan Penarikan > Deposit Aset Digital > Deposit Aset Kripto Dengan Status Pengiriman Sukses Tapi Aset Belum Masuk?
  • Deposit Aset Kripto Dengan Status Pengiriman Sukses Tapi Aset Belum Masuk?

  • Hallo Kriptopers!

    Bila kamu melakukan deposit aset kripto dengan status pengiriman sukses tetapi di wallet kamu belum masuk? Jangan Panik dan ikuti panduan dibawah ini:

    Perhatikan alamat wallet dan pastikan saat mengirim aset kripto dengan wallet yang benar dan sesuai dengan jaringan yang kamu pilih, jangan sampai salah ya! (Misalnya, kamu ingin melakukan pengiriman USDT menggunakan jaringan ERC20 pastikan penerima juga menggunakan USDT jaringan ERC20, jangan melakukan pengiriman yang tidak sesuai dengan jaringan yang dituju karena jika hal tersebut terjadi, maka akan menyebabkan pengiriman gagal atau salah alamat wallet).

    Jika semua hal itu sudah dilakukan tetapi asetmu belum masuk,  maka segeralah hubungi layanan support kami via chat di help.digitalexchange.id atau email ke [email protected], karena tim kami senantiasa membantu kamu sesuai dengan kendala yang dialami.

    Perlu diingat pengiriman aset kripto dengan alamat wallet yang berbeda atau salah alamat wallet TIDAK BISA DIKEMBALIKAN karena sifat transaksi blockchain FINAL. Pastikan sebelum mengirim atau menerima aset kripto, alamat wallet kamu benar dan sesuai, serta kamu hanya bisa mengirimkan aset ke alamat wallet yang sesuai dengan jaringannya.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100