Apa Itu BitcoinSV?

BSV adalah cryptocurrency yang dibuat sebagai hasil dari Hard Fork Bitcoin Cash (sebenarnya, ia diperkenalkan sedikit sebelum fork - pada Agustus 2018). Pada 15 November, blockchain telah secara resmi dibagi menjadi dua koin yang bersaing - Bitcoin ABC (Adjustable Blocksize Cap) dan Bitcoin SV (Satoshi Vision). Cryptocurrency yang terakhir bertujuan untuk mengembalikan nilai-nilai dan teknologi Bitcoin asli - desentralisasi, menggunakan crypto dengan sungguh-sungguh sebagai metode pembayaran dan perdagangan serta meningkatkan kapasitas jaringan.

Pemimpin rantai BSV adalah Craig Wright, yang mengaku sebagai Satoshi Nakamoto. Wright adalah salah satu tokoh media utama yang terlibat dalam perang hash Bitcoin Cash yang terkenal bersama dengan Roger Ver. Perang saudara Bitcoin Cash tidak hanya mempengaruhi mata uang tersebut tetapi juga menyebabkan perubahan pasar besar. Selama peningkatan protokol, kekuatan penambangan BCHABC dan BSV sepenuhnya dimobilisasi dan dialihkan dari BTC ke BCH, yang menyebabkan penurunan harga Bitcoin dan perjuangan pasar secara umum. Yah, tidak peduli apa situasinya, mata uang BSV bercabang sekarang didukung oleh pertukaran mata uang digital utama.

Apa kelebihan Bitcoin SV?

  • Skala. Ukuran blok BSV adalah 128MB - BCH asli hanya 32MB. Peningkatan blocksize membantu untuk skala besar jaringan dan memungkinkan lebih banyak transaksi untuk dilakukan.
  • Biaya transaksi. Salah satu tujuan pengembang BSV adalah meminimalkan biaya transaksi - transaksi yang terjangkau dan cepat dalam skala besar adalah kunci keberhasilan cryptocurrency baru.
  • Pengembangan jaringan. Menerapkan pandangan Satoshi ke blockchain yang ada membutuhkan banyak pekerjaan dalam pengembangan. Karenanya, Bitcoin SV adalah rantai yang mengalami lebih banyak perubahan daripada pesaingnya, Bitcoin ABC.

Apa Perbedaan Bitcoin Cash Dengan Bitcoin SV

Ada beberapa kesamaan antara Bitcoin Cash dan Bitcoin SV yang tidak dapat ditolak. Pengembang Bitcoin SV mengejar ukuran blok yang lebih besar untuk mengakomodasi sebanyak mungkin transaksi. BCH Apakah ini juga, meskipun ukuran blok maksimum tetap cukup sederhana saat ini. Dalam kasus SV, ukuran blok di masa depan yang mencakup beberapa gigabytes tidak keluar dari pertanyaan apa pun. Itu pasti akan menjadi sesuatu yang dinanti-nanti, dengan asumsi itu bisa berhasil dilakukan.

Pengembang Bitcoin SV ingin mengejar skala yang tepat untuk Bitcoin asli. Dengan demikian, peningkatan ukuran blok hanya satu bagian dari proyek itu sendiri. Versi baru Bitcoin ini ingin memberikan "pilihan yang jelas bagi para penambang dan memungkinkan bisnis untuk membangun aplikasi di atasnya." Selain itu, komunitas yakin implementasi ini dapat menggantikan setiap sistem pembayaran di dunia dengan pengalaman pengguna yang lebih baik. Pernyataan yang cukup untuk hidup, karena akan ada banyak rintangan di sepanjang jalan.

Perlu juga ditunjukkan bahwa proyek Bitcoin SV disponsori oleh CoinGeek Mining. Pekerjaan pengembangan itu sendiri dilakukan oleh nChain, sebuah perusahaan terkenal karena mengajukan banyak paten terkait dengan teknologi Bitcoin. Sejak didirikan, Bitcoin SV kurang menguntungkan untuk ditambang dibandingkan dengan Bitcoin dan Bitcoin Cash, meskipun potensi keuntungan berfluktuasi cukup teratur. Selain itu, Bitcoin SV dengan cepat mendekati Bitcoin Cash dalam hal penilaian pasar, yang dapat menciptakan beberapa gerakan menarik dalam beberapa bulan mendatang.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Sorry we couldn't be helpful. Help us improve this article with your feedback.