Apa itu Ardor?

Ardor adalah platform blockchain publik yang akan memungkinkan orang untuk memanfaatkan teknologi blockchain Nxt melalui penggunaan rantai anak. Rantai anak, yang merupakan blockchain 'ringan' yang dapat dikustomisasi sampai batas tertentu, dirancang untuk memungkinkan penyebaran sendiri untuk blockchain Anda sendiri. 

Nxt mengklaim bahwa pengguna "tidak perlu khawatir" tentang keamanan, karena bagian itu sekarang ditangani oleh rantai utama (Ardor). Ini adalah inovasi kepala Ardor. Rantai anak pertama pada platform Ardor adalah Ignis yang telah diluncurkan crowdsale. Satu rantai induk dengan banyak rantai anak

  • Token ARDR adalah token pos yang digunakan dalam konsensus bukti kepemilikan, dan dengan demikian memberikan keamanan bagi semua rantai anak. Token rantai anak digunakan sebagai unit nilai transaksional dalam rantai anak.
  • Pertukaran Aset, Sistem Moneter, Alias, Pesan, Barang Digital, Toko, Sistem Voting, Pengacakan, Data, Cloud, Penghapusan bertahap, Kontrol Akun, Properti Akun semuanya tersedia di rantai anak dengan opsi untuk membatasi beberapa fitur.
  • Akun bersifat global di semua rantai anak, dan akun dapat memiliki saldo di setiap koin rantai anak yang ada, serta di Ardour.
  • Aset dan mata uang MS dapat dikeluarkan pada rantai anak mana saja, dan tersedia untuk diperdagangkan secara global. Aset atau mata uang MS secara opsional dapat dibatasi. Dan dividen Aset dapat dibayarkan dalam salah satu koin rantai anak.
  • Coin Exchange, memungkinkan perdagangan koin rantai anak satu sama lain, dan juga ke koin rantai induk (ARDR).
  • Jenis transaksi untuk melakukan pemecahan saham atau peningkatan modal tindakan korporasi.
  • Fitur crowdfunding & pemangkasan tersedia di semua rantai anak
  • Hash transaksi 256-bit (sha256 digests) digunakan sebagai pengidentifikasi transaksi.
  • Proses baru, "bundling", digunakan untuk mengelompokkan transaksi rantai anak ke dalam transaksi rantai induk ("blok rantai anak"), yang kemudian dimasukkan dalam rantai induk.
  • Fitur “Smart Phasing” yang baru memungkinkan kondisi untuk pelaksanaan transaksi bertahap digabungkan menggunakan operator AND, OR, dan NOT Boolean, dalam model pemilihan gabungan.
  • Sementara platform Ardor dapat memiliki beberapa rantai anak dengan fitur serupa, hanya rantai anak Ignis yang akan dibuat tanpa batasan.

Fitur-Fitur Ardor

Dengan NXT, pengguna Childchain dapat memiliki fitur berikut. Di satu sisi, aliasing, artinya transaksi bisa dilakukan dengan nama. Mereka mengganti alamat dompet. Setiap nama memiliki tanggal kedaluwarsa. Selanjutnya, semua data disimpan di blockchain. Pengguna dapat memutuskan apakah ini harus dilakukan secara publik atau pribadi. Data memiliki cap waktu. Pengguna childchains juga memiliki kontrol penuh atas akun mereka. Tidak diperlukan persetujuan dari pihak lain. Sistem pesan juga tersedia untuk pengguna. Tentu saja, terenkripsi. Ini memungkinkan data dan pesan dikirim berdasarkan desentralisasi.

Selanjutnya, Koin dapat dicampur dengan cepat dan efisien oleh CoinShuffling, i. e. pencampuran Koin untuk meningkatkan ruang privat. Pemungutan suara terdesentralisasi untuk pemungutan suara yang aman dan anonim dapat diadakan. Ini adalah dasar dari bukti taruhan. Plug-in dapat diintegrasikan untuk meningkatkan dan menyesuaikan fungsionalitas.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Sorry we couldn't be helpful. Help us improve this article with your feedback.