Apa itu Neo?

NEO adalah platform blockchain dan cryptocurrency yang dirancang untuk membangun jaringan aplikasi desentralisasi yang dapat diskalakan

Aset dasar dari NEO blockchain adalah token NEO yang tidak dapat dibagi yang menghasilkan token GAS yang dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi untuk menggunakan jaringan NEO. NEO berganti nama dari Antshares menjadi NEO pada Juni 2017.

Pada bulan Maret 2018, perusahaan induk Onchain membagikan token 1 ontologi (ONT) untuk setiap 5 NEO yang disimpan dalam dompet pengguna yang akan digunakan untuk memberikan suara pada peningkatan sistem, verifikasi identitas, dan masalah tata kelola lainnya pada platform NEO.

Sebanyak 100 juta NEO diciptakan di Genesis Block. 50 juta NEO dijual kepada investor awal, dengan sisa 50 juta NEO dikunci dalam kontrak pintar. Setiap tahun, 15 juta token NEO tidak dikunci yang dapat digunakan oleh tim pengembangan NEO untuk mendanai tujuan pembangunan jangka panjang. Token NEO menghasilkan jumlah token GAS yang deflasi perlahan-lahan yang digunakan untuk membayar transaksi pada jaringan. Tingkat inflasi GAS dikendalikan dengan algoritma setengah umur yang membusuk yang akan melepaskan 100 juta GAS selama sekitar 22 tahun.

NEO menggunakan mekanisme konsensus Byzantine Fault Tolerance (dBFT) yang didelegasikan dan dapat mendukung hingga 10.000 transaksi per detik.

Inti dari set fitur NEO berkisar di sekitar alat yang memungkinkan pengembang untuk secara efisien menyebarkan dan skala aplikasi kontrasepsi pintar di NEO blockchain X.509 Identitas Digital memungkinkan pengembang untuk mengikat token dengan identitas dunia nyata yang membantu dalam mematuhi KYC / KML dan peraturan lainnya Persyaratan.

Aset Digital - NEO bertujuan untuk mengubah aset tradisional menjadi aset digital menggunakan kontrak pintar. Aset digital ini akan didesentralisasi dan akan dilindungi oleh hukum menggunakan sertifikat digital pada blockchain, yang pada gilirannya, akan menjamin kepercayaan.

Digital Identity– NEO akan memungkinkan pembuatan informasi identitas organisasi, individu, dan entitas dalam bentuk elektronik. Identitas ini akan dapat digunakan melalui mekanisme otentikasi multi-faktor seperti pengenalan wajah, sidik jari, pengenalan suara, dan SMS.

Kontrak Cerdas - Nama "kontrak pintar" diciptakan oleh seorang ahli kriptologi dan komputer, Nick Szabo, pada tahun 90-an. (Lihat panduan lengkap kami tentang kontrak pintar di sini.) Platform kontrak pintar yang dikembangkan oleh NEO benar-benar revolusioner. Di NEO, tidak seperti platform kontrak pintar lainnya, Anda tidak perlu belajar bahasa kontrak pintar yang baru. Jika Anda seorang pengembang yang menggunakan C #, Java, atau bahasa pemrograman arus utama lainnya, Anda dapat memulai sekarang untuk mengkodekan kontrak pintar Anda. Mesin Virtual Ringan Universal (NeoVM) NEO memiliki keunggulan kepastian tinggi, konkurensi tinggi, dan skalabilitas tinggi untuk kontrak pintar berdasarkan pada blockchain.

DApps– NEO akan mendukung pengembangan aplikasi terdesentralisasi dengan terus mendukung dan mengembangkan alat dan teknik pengembangan yang lebih matang. (Lihat panduan lengkap kami tentang DApps di sini.) Beberapa contoh DApps adalah dana cerdas, kontrak pintar hukum yang dibantu AI, dan pertukaran desentralisasi.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Sorry we couldn't be helpful. Help us improve this article with your feedback.