Mengapa saldo Rupiah yang saya transfer dari rekening bank saya belum masuk juga hingga berjam-jam?

Proses deposit Rupiah Anda memang bisa tertunda beberapa jam bila terjadi kendala-kendala sebagai berikut:

  1. Uang ditransfer dari rekening bank yang nama pemiliknya berbeda dengan nama Anda yang tertera di digitalexchange.id.
    Demi keamanan bersama, tim kami tidak akan memproses deposit yang dikirimkan dari rekening bank yang nama pemiliknya berbeda dengan nama pemilik akun. Mohon selalu transfer dana Anda dari rekening bank atas nama Anda sendiri atau nama yang sesuai dengan nama pemilik akun digitalexchange.id tersebut. Bila Anda sudah terlanjur melakukan hal ini, silakan kontak tim admin kami di [email protected] agar uangnya bisa kami refund.
  2. Koneksi Internet Banking bank yang tidak stabil.
    Kadang ada proses maintenance yang terjadi di bank yang kami gunakan untuk memproses deposit atau penarikan Anda. Hal ini akan membuat proses mutasi saldo berjalan lebih lama.

Jika transaksi deposit Anda belum diproses lebih dari 48 jam, mohon segera kontak tim support kami di [email protected]

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Sorry we couldn't be helpful. Help us improve this article with your feedback.